Thailand Gunakan Kekuatan Uang untuk Raih Juara 3 Piala Raja 2022

Eko Isdiyanto Senin, 26 September 2022 | 19:00 WIB
Pemain Thailand, Chanatip (AFF)

BOLASTYLO.COM - Klaim mengejutkan dilontarkan media Vietnam, usai menyebut Thailand harus memakai uang untuk bisa meraih juara 3 Piala Raja 2022.

Di Piala Raja 2022, Thailand secara mengejutkan gagal melaju ke partai final usai dikalahkan Malaysia lewat drama adu penalti dengan skor 3-5.

Kekalahan itu membawa Thailand hanya bisa berjuang meraih gelar juara ketiga, namun harus berhadapan melawan Trinidad & Tobago terlebih dulu.

Di sinilah, orang nomor satu dalam sepak bola Thailand mengerahkan kelebihannya agar negaranya tak kehilangan muka di Piala Raja 2022.

Karena itu juga salah satu media Vietnam, TheThao247 menyebut Thailand sudah menggunakan kekuatan untuk mengunci gelar juara ketiga turnamen tersebut.

Baca Juga: Dinginnya Panenka Icardi saat Rumah Tangganya di Tepi Kehancuran

Menurut TheThao247.vn, Madam Pang selaku manajer timnas Thailand rela menggelontorkan uang senilai 2 juta baht kepada timnya jika mampu meraih juara ketiga.

Dan ternyata rencana itu berhasil, anak asuh Alexandre Poelking sukses mengalahkan Trinidad & Tobago dengan skor 2-1 sekaligus mengunci juara ketiga Piala Raja 2022.

"Madam Pang telah menawarkan hadiah 2 juta baht (sekitar 1,2 miliar dong) jika Thailand mengalahkan Trinidad & Tobago." tulis TheThao247.vn.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan