Herry IP Mengaku Kecewa dengan Kevin sanjaya, Bagaimana Nasib Marcus Fernaldi?

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 27 September 2022 | 07:55 WIB
Herry IP bersama Marcus/Kevin (instagram.com/herry_ip )

BOLASTYLO.COM - Kepala pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi tampak mengungkap rasa kecewanya pada sikap Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dunia bulu tangkis Indonesia baru-baru ini digegerkan dengan kabar retaknya hubungan antara pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi dan atlet asuhannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kabar yang berhembus itu diperkuat dengan keterangan Herry IP yang menuturkan jika Kevin memang sudah enggan berlatih bersamanya lagi di pelatnas.

Herry IP menjelaskan jika hal itu terjadi karena Kevin katanya sudah tidak cocok dengannya.

"Bukan saya (yang masalah), Kevin yang tak mau berlatih dengan saya. Lebih baik tanya Kevin saja," kata Herry IP, dilansir BolaStylo dari Kompas yang mengutip Antara.

"Katanya, Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya," ujar Herry melanjutkan.

Meski begitu, Herry IP memastikan jika Kevin saat ini masih berlatih di pelatnas.

Baca Juga: Minions dalam Masalah, Kevin Sanjaya Ogah Berlatih dengan Herry IP

Hanya saja, Kevin tak lagi berlatih bersama tim ganda putra dan Herry IP melainkan berlatih bersama rekan-rekannya di pratama dan ganda campuran.

"Kalau sekarang latihannya dengan teman-teman di pratama dan mix (ganda campuran)," kata Herry IP. "Latihan tetap di pelatnas, tetapi tidak gabung dengan ganda putra," tutur Herry melanjutkan.



Source : Kompas.com,ANTARA News
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan