Kabar Buruk Bagi Timnas Indonesia Jelang laga Kedua Lawan Curacao

Reno Kusdaroji Selasa, 27 September 2022 | 11:30 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok (tengah), sedang melakukan pemanasan saat berlatih di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan kabar buruk yang menerpa tim asuhannya menjelang laga kedua melawan Curacao.

Shin Tae-yong antusias menantikan laga FIFA Matchday kedua di bulan September 2022 ini melawan timnas Curacao untuk yang kedua kalinya.

Sebelumnya, timnas Indonesia sudah melakoni laga FIFA Matchday melawan timnas Curacao pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hasilnya, skuad Garuda meraih kemenangan sengit atas timnas Curacao dengan skor 3-2.

Dalam laga tersebut, gol-gol timnas Indonesia dicetak oleh Marc Klok (18'), Fachruddin Aryanto (22'), dan Dimas Drajad (56').

Sementara Curacao yang sempat unggul lebih dulu mencetak gol berkat sepakan Rangelo Janga (8'), dan Juninho Bacuna (25').

Hasil itu menjadi modal manis bagi STY untuk memimpin timnas Indonesia melakoni laga kedua lawan Curacao yang memiliki peringkat FIFA jauh lebih tinggi dari Indonesia.

Saat ini, timnas Indonesia berada di peringkat ke-155 sementara Curacao di urutan ke-84 pada ranking FIFA.

Namun naasnya, menjelang pertandingan Shin Tae-yong terpaksa mengabarkan hal buruk terjadi pada kedalaman skuadnya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan