Shin Tae-yong Beri Harapan Perpanjang Kontrak Latih Timnas Indonesia Jika PSSI Mengakuinya!

Reno Kusdaroji Selasa, 27 September 2022 | 10:00 WIB
(Dari kiri ke kanan) Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, Shin Tae-yong yang merupakan pelatih timnas U-19 Indonesia, dan Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik PSSI berfoto bersama di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong memang belum memikirkan masa depannya untuk memperpanjang kontrak untuk melatih timnas Indonesia.

Shin Tae-yong mendapatkan pertanyaan terkait perpanjang kontrak melatih timnas Indonesia karena pernyataan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sebelumnya, Mochamad Iriawan mengaku ingin memperpanjang kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia.

Keinginan tersebut muncul setelah melihat kinerja Shin Tae-yong dan mendengar masukan dari para suporter timnas Indonesia di media sosial.

Banyak dari fan timnas Indonesia yang merasa bahwa Shin Tae-yong merupakan pelatih yang layak dipertahankan.

Oleh karena itu, Shin Tae-yong kini ditodong pertanyaan terkait masa depannya bersama timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu pada dasarnya berterima kasih atas kepercayaan penuh Mochamad Iriawan dan PSSI terhadap dirinya.

Ia dipercayai untuk melatih tiga tim sekaligus dari U-19, U-23 hingga timnas senior dengan periode tiga tahun dari Jaunari 2020 hingga Desember 2023.

Namun sampai saat ini, Shin sama sekali belum memikirkan soal perpanjangan kontraknya untuk melatih timnas Indonesia karena beberapa alasan.



Source : BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan