Respons PBSI Usai Kevin Sanjaya Minta Solusi Soal Kisruh dengan Herry IP

Eko Isdiyanto Selasa, 27 September 2022 | 14:00 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo secara tak sadar membuat para penggemar terbius dengan pesonanya di Thomas Cup 2022. (https://www.instagram.com/badminton.ina/)

BOLASTYLO.COM - Keretakan hubungan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan sang pelatih, Herry IP berdampak pada masa depan keduanya, PBSI pun diminta segera ambil keputusan.

Dalam wawancara bersama salah satu media ternama Indonesia, Kevin Sanjaya mengaku sudah menyerahkan semua keputusan atas masalah dengan Herry IP kepada PBSI.

Di momen itu Kevin Sanjaya Sukamuljo menegaskan sudah tidak bekerja sama dengan Herry IP di dalam dunia badminton dan hal itu sudah dipikir matang-matang olehnya.

Sementara Herry IP juga mengaku tidak masalah jika ada salah satu anak asuhnya yang sudah tidak mau berada di bawah komando latihannya.

"Katanya, Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya," ucap Herry IP.

Baca Juga: Saking Berbahayanya, Pemain Timnas Indonesia Ini Bikin Pelatih Curacao Ketar-ketir

Kisruh anak asuh dan pelatih ini sudah terdengar sampai ke telinga perwakilan PBSI, Alex Titra selaku Ketua Harian PP PBSI pun memberi respons.

Alex Tirta menegaskan Herry IP masih merupakan pelatih kepala ganda putra utama dan pemegang kendali penuh di sektor ganda putra Pelatnas Cipayung.

"Saya ada mendengar berita tentang tim ganda putra menyangkut hubungan coach Herry IP dan Kevin," kata Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta dalam rilis PBSI.



Source : Kompas.com,PBSI.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan