5 Fakta Polemik Kevin Sanjaya Vs Herry IP, Nomor 1 Paling Nyesek

Eko Isdiyanto Selasa, 27 September 2022 | 16:00 WIB
Potret Herry IP sebelum kedua anak didiknya; Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan berlaga di final Indonesia Masters 2020. (tangkap layar Instagram @herry_ip)

BOLASTYLO.COM - Dunia bulu tangkis Indonesia tengah dihebohkan dengan polemik yang melibatkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi.

Lewat wawancara ekslusif dengan salah satu media ternama Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo blak-blakan sudah tidak mau dilatih atau bekerja sama dengan Herry IP.

Sementara itu, di sisi pelatih Herry IP merasa tidak masalah jika Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah tidak cocok latihan bersamanya di Pelatnas.

Menurut Herry IP, Kevin Sanjaya memang masih berada di Pelatnas tetapi saat latihan memisahkan diri dengan skuat ganda putra yang diasuhnya.

Terlepas dari polemik yang terjadi, terdapat 5 fakta menarik seiring munculnya polemik yang melibatkan dua nama besar dalam dunia bulu tangkis Indonesia.

Baca Juga: Kabar Buruk Bagi Timnas Indonesia Jelang laga Kedua Lawan Curacao

Herry IP Masih Pelatih Kepala Ganda Putra

Seiring diketahuinya konflik yang terjadi antara Kevin dan Herry IP, Alex Tirta selaku Ketua Harian PP PBSI menegaskan status sang pelati di Pelatnas.

Menurutnya Herry IP masih menjadi pelatih kepala sektor ganda putra utama, sekaligus pemegang kendali penuh di sektor tersebut.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan