3 Kandidat Pengganti Shin Tae-yong untuk SEA Games 2023, Ada Salah Satu Tangan Kanannya!

Eko Isdiyanto Rabu, 28 September 2022 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) dan sang penerjemah bernama Jeong Seok-seo (kanan) sedang berdiskusi dengan Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Agenda padat di tahun 2023 memaksa PSSI mewacanakan adanya pengganti Shin Tae-yong, khususnya untuk menukangi timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2023.

Agenda padat Shin Tae-yong di tahun 2023 ini tak lepas dari kesuksesan timnas Indonesia di semua kompetisi level umur.

Dibuka dengan Piala AFF 2022, Shin Tae-yong tentu akan memimpin timnas Indonesia senior berlaga di turnamen bergengsi Asia Tenggara itu.

Kemudian Piala Asia U-20 23 Uzbekistan yang digelar pada 1-18 Maret 2023 dan pada Mei digelar SEA Games 2023 di Kamboja.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mengindikasikan adanya pengganti Shin Tae-yong, meski tidak disebutkan untuk agenda yang mana.

Baca Juga: Jangan Remehkan Air Hangat, Solusi Ampuh Redakan Batuk Bersama dengan Bahan-bahan Alami Berikut Ini

Namun diprediksi pengganti Shin Tae-yong nanti akan memimpin timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2023, meskipun masih dalam diskusi.

"Iya tahun depan padat, ada SEA Games Mei juga kemudian ada Piala Dunia U-20, nah nanti kita diskusikan," ucap Mochamad Iriawan.

"Pasti ada pelatih pengganti (Shin Tae-yong). Karena hanya tiga hari beda Piala Dunia (U-20) dengan SEA Games," imbuhnya.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan