Timnas Indonesia Gacor di Tangan Shin Tae-yong, Media Korea: Luar Biasa!

Eko Isdiyanto Rabu, 28 September 2022 | 16:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), bersama Mochamad Iriawan (kanan) selaku Ketum PSSI sedang menyapa para suporter di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kesuksesan Shin Tae-yong memoles timnas Indonesia di semua kelompok umur mendapat apresiasi besar salah satu media kenamaan Korea Selatan.

Baru saja timnas Indonesia di bawah komando Shin Tae-yong berhasil memetik kemenangan kedua kalinya atas Curacao di FIFA Matchday edisi September 2022.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (27/9/2022) timnas Indonesia kalahkan Curacao dengan skor 2-1.

Sebelumnya timnas Indonesia juga berhasil meraih kemenangan pada laga pertama FIFA Matchday juga melawan Curacao dengan skor 3-2.

Torehan ini menambah hasil baik yang diraih timnas Indonesia di tahun 2022 ini, sebelumnya dua tiket turnamen bergengsi sudah diamankan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Usai FIFA Matchday, Shin Tae-yong Akan Mendampingi Garuda Muda Menuju Eropa

Tiket putaran final Piala Asia 2023 dan Piala Asia U-20 2023, torehan manis Shin Tae-yong didapat di semua level umur dan kompetisi

Meski belum memberi gelar juara, Shin Tae-yong dinilai sudah memberi dampak luar biasa bagi dunia sepak bola Indonesia.

Hal ini juga yang dilihat salah satu media ternama Korea Selatan, Sports-G yang memberi pujian luar biasa bagi Shin Tae-yong.



Source : sports-g.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan