Media Vietnam: Setengah Lusin Pemain Curacao Nganggur Lawan Indonesia

Eko Isdiyanto Rabu, 28 September 2022 | 19:17 WIB
Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Salah satu media Vietnam menyoroti separuh pemain Curacao yang diklaim menganggur tanpa klub saat jadi andalan di FIFA Matchday melawan Indonesia.

Curacao menelan 2 kali kekalahan saat bertanding melawan Indonesia di FIFA Matchday edisi September 2022, media Vietnam menyorot tajam hasil itu.

Seolah tak percaya dengan ketangguhan timnas Indonesia mengalahkan negara berperingkat 84 FIFA, salah satu media Vietnam menyoroti barisan pemain Curacao.

Rasa tak terima itu lumrah dirasakan mereka, sebab Vietnam hanya bisa menahan imbang Curacao dengan skor 0-0 saat kedua tim dipertemukan dalam pertandingan.

Kini TheThao247 menyorot barisan pemain yang diandalkan Remko Bicentini saat bersua melawan timnas Indonesia, mengklaim jika separuh pemain yang diturunkan berstatus pengangguran.

Baca Juga: Bungkam Dua Tim Asia, Pelatih Vietnam Perkuat Tim untuk Piala AFF 2022!

"Dua kemenangan berturut-turut melawan Curacao membantu Indonesia meningkatkan lebih dari 14 poin di peringkat FIFA," tulis TheThao247.vn.

"Dan kemungkinan akan membantu tim ini membuat lompatan besar. Tidak dapat disangkal kemenangan mengesankan tim Indonesia ketika mereka mengalahkan lawan yang lebih kuat

"Bahkan dalam semua aspek. Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan dalam komposisi tim Curacao yang akan berangkat ke Indonesia.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan