Tak Terima Dikritik, Adik Cristiano Ronaldo Umbar Borok Bangsa Portugis

Eko Isdiyanto Kamis, 29 September 2022 | 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo mendapatkan peraawatan setelah hidungnya mengalami pendarahan dalam laga timnas Portugal vs Republik Ceska, Sabtu (24/9/2022) atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/SEN44070941)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo panen kritik pasca Portugal menelan kekalahan dari Spanyol di UEFA Nations League, sang adik membela hingga umbar borok bangsa Portugis.

Adik Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro lagi-lagi menjadi barisan terdepan penyokong sang kakak usai Portugal menelan kekalahan dari Spanyol di UEFA Nations League.

Cristiano Ronaldo menjadi target hujatan dan kritik para penggemar timnas Portugal pasca kekalahan itu, Katia Aveiro membalasnya dengan komentar pedas.

Kritik terhadap Cristiano Ronaldo yang dilontarkan para fans Portugal ini sebenarnya masuk di akal, mengingat usia sang pemain yang tak lagi muda.

Para penggemar mempertanyakan apakah sosok Ronaldo masih layak mengisi satu tempat utama di skuat timnas Portugal saat ini.

Baca Juga: Setelah Tampil Gemilang, Shin Tae-yong Ingin FIFA Matchday Musim Depan Begini

Akan tetapi, Katia tegas menolak kritik tersebut dan balik membungkam para fans dengan pernyataan yang cukup sensitif bahkan kejam.

Bagi Katia, fans yang mengkritik itu mencerminkan borok orang-orang Portugis yang selalu meludah di piring saat mereka makan.

Lebih lanjut bagi Katia, orang-orang seperti itu termasuk kelompok yang tidak tau terima kasih dan sementara Ronaldo adalah orang yang masih berhak mendapat dukungan.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan