Ketum PBSI Sebut Konflik Herry IP & Kevin Sanjaya Masalah Biasa, Namun...

Reno Kusdaroji Kamis, 29 September 2022 | 16:30 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo secara tak sadar membuat para penggemar terbius dengan pesonanya di Thomas Cup 2022. (https://www.instagram.com/badminton.ina/)

BOLASTYLO.COM - Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna ikut buka suara terkait hubungan Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang dikabarkan retak.

Hubungan Kevin Sanjaya Sukamuljo selaku pemain ganda putra Indonesia dan Herry Iman Pierngadi selaku pelatihnya telah menjadi sorotan media akhir-akhir ini.

Hal itu tak lepas dari kabar yang mengatakan bahwa Kevin Sanjaya sudah tidak lagi berlatih di bawah arahan Herry IP sejak bermain di Japan Open 2022 pada September lalu.

Herry IP dan Kevin Sanjaya sendiri sama-sama telah buka suara.

Sang pelatih membenarkan jika sang pemain tidak mau berlatih dengannya, namun tidak mengetahui alasan di balik sikap tersebut.

Tak berselang lama, Kevin Sanjaya pun menjelaskan alasannya tak mau latihan bareng Herry IP karena masalah internal.

Banyak pihak yang telah menyoroti persoalan ini, termasuk PBSI hingga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali. Kini, Ketum PBSI pun ikut merespon permasalahan yang menjadi topik perbincangan hangat Badminton Lovers di Indonesia ini.

Ia menjelaskan bahwa hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP merupakan sebuah dinamika biasa.

Baca Juga: Pecah Kongsi Kevin Sanjaya & Herry IP, Ini Solusi Terbaik untuk Mengatasinya?



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan