Komentar Ketum PSSI Disorot Media Vietnam, Disebut Kontra dengan Keyakinan Shin Tae-yong

Eko Isdiyanto Kamis, 29 September 2022 | 19:23 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) dan sang penerjemah bernama Jeong Seok-seo (kanan) sedang berdiskusi dengan Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Komentar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dianggap bertentangan dengan keyakinan Shin Tae-yong perihal target di Piala AFF 2022.

Seperti yang diketahui bersama jika kesuksesan timnas Indonesia di FIFA Matchday edisi September 2022 membuat rasa optimisme membumbung tinggi.

Karena itulah Mochamad Iriawan berani memasang target besar di Piala AFF 2022, gelar juara menjadi capaian yang harus didapat anak asuh Shin Tae-yong.

"Ini memang laga FIFA match day terakhir tapi Desember ada AFF dan saya ingin juara. Nanti ada tambahan dua pemain naturalisasi dan semoga kita semakin kuat." ucap Iwan Bule.

Pernyataan itulah yang disorot media Vietnam, Soha.vn dengan menyebut sudah bertentangan dari apa yang diyakini Shin Tae-yong soal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah, Persis Gagal Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan PSM

Shin Tae-yong diketahui belum menjamin timnas Indonesia bisa meraih gelar juara di Piala AFF 2022, seolah tak ingin sesumbar.

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan ini sangat meyakini bahwa dirinya dan para pemain akan memberi 100 persen kekuatan di ajang tersebut.

"Soal itu, tidak ada yang tahu. Itu tidak ada yang tahu. Meski begitu, dalam setiap turnamen, saya akan 100 persen menuangkannya." ucap Shin Tae-yong.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan