Persib Vs Persija - Kabar Baik Maung Bandung, Pemain Ini Akhirnya

Eko Isdiyanto Jumat, 30 September 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (20/9/2022). (PERSIB.ID)

BOLASTYLO.COM - Persib Bandung bisa jadi dalam kondisi onfire saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022 pada Minggu (2/10/2022).

Kabar baik untuk Persib Bandung sebelum duel melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Bandung terus mematangkan persiapan menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, para pemain digempur dengan menu latihan sejak Jumat (30/9/2022).

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, Luis Milla fokus pada taktik permainan termasuk transisi menyerang dan bertahan di sesi latihan terbaru.

Pelatih juga dinilai banyak memberikan variasi latihan kepada para pemain, mulai dari kombinasi permainan hingga cairnya suasana dalam latihan.

Baca Juga: Jelang Laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Bima Sakti: Mereka Siap!

Setelah sebelumnya latihan terpisah, kabar baik bagi Persib karena Ricky Kambuaya sudah bergabung dengan tim utama.

Ricky sempat menjalani latihan terpisah karena sedikit mengalami masalah pasca membela timnas Indonesia dalam dua pertandingan FIFA Matchday edsisi September 2022.

Sehari berselang, Ricky sudah mampu bergabung setelah dinyatakan pulih, ia pun melibas seluruh program latihan yang diberikan tim pelatih.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan