Resah Pelatih Curacao Tumpah ke Media Belanda Usai Dipermak Indonesia

Eko Isdiyanto Jumat, 30 September 2022 | 17:00 WIB
Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, nampak sedang memantau para pemainnya saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Curacao, Remko Bicentini mengeluarkan keresahan pasca timnya dikalahkan timnas Indonesia di dua laga FIFA Matchday kepada salah satu media Belanda.

Kepada media Belanda, Remko Bicentini berdalih kekalahan Curacao dari Indonesia di FIFA Matchday karena mayoritas pemain andalan yang dipanggil tidak bergabung.

Remko Bicentini diketahui membawa 23 pemain untuk memperkuat timnas Curacao di laga melawan Indonesia, beberapa pemain tersebut bahkan berstatus tanpa klub.

Termasuk kapten tim, Cuco Martina kemudian Michael Maria, Shermaine Martina, Gino Van Kessel, Leandro Bacuna hingga Gevaro Nepomuceno.

Para pemain tersebut bahkan turun sebagai starter Curacao di laga kedua melawan Indonesia, hasilnya kekalahan dengan skor 1-2 di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Ketemu Persebaya, Evan Dimas Siap Tampil Maksimal Meski Lawan Klub Kebanggan Kota Kelahiran

Dilansir BolaStylo.com dari Voetbalzone, Bicentini pun mengaku beberapa pemain yang dipanggil sebelumnya gagal dibawa ke Indonesia.

Sederet nama yang ingin dibawa Bicentini sebelumnya pun disebut, dengan mayoritas memang bermain di Liga Belanda.

"Itu benar (soal tak membawa sejumlah pemain utama ke Indonesia). Saya tidak bisa memanggil beberapa pemain (andalan)," ucap Bicentini.



Source : Voetbalzone
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan