Pelatih Curacao Singgung Piala Dunia dan Indonesia ke Media Belanda

Eko Isdiyanto Jumat, 30 September 2022 | 18:00 WIB
Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, nampak sumringah saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kekalahan Curacao dari Indonesia di FIFA Matchday edisi September 2022 membawa kekhawatiran tersendiri bagi sang pelatih, Remko Bicentini.

Remko Bicentini menyinggung kesempatan Curacao hadir di Piala Dunia dan timnas Indonesia usai menuai hasil buruk di FIFA Matchday.

Curacao menelan dua kekalahan dari Indonesia di FIFA Matchday, masing-masing dengan skor 2-3 dan 1-2, tentu bukan hasil yang diinginkan.

Meski baru saja menelan kekalahan, Remko Bicentini tak kehilangan rasa optimis bisa membawa Curacao berlaga di ajang Piala Dunia.

Tentunya bukan di edisi 2022, Bicentini menargetkan tim asuhannya mampu lolos ke Piala Dunia edisi 2026 meskipun saat ini tengah diselimuti keresahan.

Baca Juga: Persib Vs Persija - Kabar Baik Maung Bandung, Pemain Ini Akhirnya

Kalah dari timnas Indonesia yang notabene berperingkat jauh di bawah mereka menjadi catatan tersendiri, bukan tidak mungkin itu akan mengancam kariernya.

Namun Bicentini menilai perjalanan dirinya dan Curacao masih panjang dengan target terakhir berlaga di Piala Dunia.

Hal itu diungkapkan Bicentini kepada salah satu media Belanda, Voetbalzone saat ditanyai mengenai hasil FIFA Matchday melawan Indonesia.



Source : voetbalzone.nl
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan