Damai dengan Herry IP Berkat Mediasi PBSI, Kevin Sanjaya Berkata Begini

Reno Kusdaroji Jumat, 30 September 2022 | 20:00 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, telah melakukan pertemuan dengan para pelatihnya, Herry Iman Perngadi dan Aryono Miranat serta pengurus pusat PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022) (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Perselisihan antara pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi dan pemainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo telah berakhir berkat mediasi PBSI.

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna menjelaskan proses mediasi untuk mencairkan hubungan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry Iman Pierngadi yang sempat memanas.

Awalnya, pihak PBSI menganalisis terlebih dahulu akar permasalahan yang ada di antara Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Menurut analisis yang dilakukan PBSI selama kurang lebih satu minggu terakhir ini, keributan antara Kevin Sanjaya dan Herry IP tidak sebesar yang diberitakan oleh media.

Terbukti, masalah antara Kevin dan sang pelatih terselesaikan setelah keduanya dipertemukan dalam sebuah acara santai seperti makan bersama.

Hal itu dijelaskan Agung Firman Sampurna saat mengadakan sesi konferensi pers daring yang bergulir pada Jumat (30/9/2022) siang WIB.

"Masala kecil ini sudah kita atasi," kata Agung Firman Sampurna dalam sesi konferensi pers daring, dikutip dari Kompas.com.

"Tidakl ada konflik, sudah dapat informasi ternyata masalahnya tidak besar dan serius.

"Namun masalah komunikasi sedikit saja dan bukan salah mereka juga.



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan