Timnas Malaysia Didera Konflik, Sikap Kim Pan Gon Bikin Pelatih Klub Negeri Jiran Geram

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:03 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon mengamati para pemain Timnas Malaysia (HMETRO.COM.MY)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon dikabarkan membuat salah satu pelatih klub Negeri Jiran berang dengan sikapnya.

Kim Pan-gon baru saja menuntaskan tugasnya mengawal Timnas Malaysia bertarung di ajang King's Cup 2022.

Dalam kompetisi yang diikuti empat negara tersebut, Malaysia berhasil menembus babak final meski pada akhirnya dikalahkan oleh Tajikistan.

Namun, setelah meraih posisi runner up di kompetisi tersebut, Timnas Malaysia malah diterpa kabar tak sedap terkait konflik pelatihnya.

Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon dikabarkan telah membuat pelatih klub Kuala Lumpur City FC, Bojan Hodak kecewa berat.

Kekecewaan Bojan muncul akibat sikap Kim Pan-gon yang membawa dua pemainnya ketika klub membutuhkan jasanya.

Baca Juga: Persib vs Persija - Skuad Maung Bandung Dapat Kabar Gembira Jelang Laga Kontra Macan Kemayoran

Bojan menilai Kim Pan-gon tidak menghormatinya, karena mengambil dua pemain tersebut padahal kini mereka tengah membutuhkan mereka.

"Ini karena individu, ini antara pelatih, dia (Pan-gon) tidak menghormati saya jadi tentu saya kecewa," ujar Bojan Hodak, dilansir dari hmetro.

"Kami meminta pembebasan untuk mereka karena kami sedang mempersiapkan pertandingan terpenting klub, tetapi dia membawa dua pemain kami," ujarnya setelah pertandingan Kuala Lumpur City FC melawan Serawak United pada 28 September 2022.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan