Inter Milan Vs AS Roma - Terpaksa Absen, Mourinho Minta Dybala Lakukan Hal Spesial

Reno Kusdaroji Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Jose Mourinho bersama Paulo Dybala dalam duel Liga Italia antara AS Roma vs Monza di Olimpico (30/8/2022). (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

BOLASTYLO.COM - Laga Inter Milan melawan AS Roma akan tersaji pada lanjutan Serie A 2022-2023. Jose Mourinho memberikan pesan khusus kepada Paulo Dybala.

Pesan khusus tersebut akan dititpkan kepada tim pelatih AS Roma karena Jose Mourinho tak bisa mendampingi Paulo Dybala dkk saat bertandang ke markas Inter Milan.

Jose Mourinho terpaksa absen saat timnya melawan AS Roma menyusul kartu merah yang diterimanya saat kalah 0-1 dari Atalanta.

Adapun laga Inter Milan vs AS Roma pada pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023 akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Jika melihat nama besar dan peringkat kedua kesebelasan, laga ini menjadi terlalu krusial untuk ditinggalkan Jose Mourinho.

Saat ini, Inter Milan dan AS Roma berada di papan tengah klasemen di mana yang pertama berada di posisi ketujuh dengan 12 poin dan yang kedua di posisi keenam dengan 13 poin.

Apalagi jika melihat rekor Jose Mourinho melawan Inter Milan, AS Roma tak dintungkan.

Dalam tiga pertemuan Jose Mourinho sebagai pelatih klub lain saat berhadapan dengn Inter Milan, ia selalu kalah yakni 3-0, 3-1 dan 2-0.

Alhasil, kini ia mengusung misi balas dendam meskipun tak bisa mendampingi di samping lapangan.



Source : Football-italia.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan