Link Live Streaming Arema Vs Persebaya - Aji Santoso Bahagia Bukan Main!

Reno Kusdaroji Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Duel klasik Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 terdapat di akhir artikel ini, pelatih Aji Santoso mengaku sangat bahagia.

Live streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 akan digelar dari Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu (1/10) pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming Arema melawan Persebaya dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang pertandingan, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya meluapkan perasaan bahagianya meski bermain di markas Arema yang terkenal angker untuk ditaklukkan.

Pelatih berusia 52 tahun itu merasa bahagia karena untuk pertama kalinya, Bajul Ijo bisa tampil dengan kekuatan penuh alias skuad lengkap.

Ya, Persebaya Surabaya akan tampil dengan skuad komplit setelah jeda internasional berakhir.

Tampil dengan skuad penuh, ia optimis Persebaya Surabaya saat ini tengah dalam kondisi yang sangat baik untuk meraih kemenangan.

"Alhamdulillah sekarang semua kondisi pemain dalam keadaan yang bagus," kata Aji Santoso dilansir dari BolaSport.com.

"Baru kali ini Persebaya bisa main dengan komposisi yang komplet," tegasnya meluapkan kebahagiaan.



Source : Indosiar.tv,bolastylo.bolasport.com,Vidio.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan