Pemain Kaku, Man United Susah Payah Menang Main di Liga Europa

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:13 WIB
Harry Maguire (kanan) dan Luke Shaw dalam duel pramusim Manchester United melawan Melbourne Victory (15/7/2022). Kini Maguire dan Shaw bukan lagi pilihan utama bagi Erik ten Hag. (MARTIN KEEP/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag meminta anak asuhnya lebih banyak berlatih usai menang susah payah atas Omonia Nicosia di pentas Liga Europa.

Duel Manchester United melawan Omonia Nicosia digelar pada Kamis (6/10/2022) tengah malam di Stadion GPS berakhir dengan skor 2-3.

Man United sempat tertinggal lebih dulu dari klub asal Siprus tersebut, tepatnya pada menit ke-34 lewat gol yang dicetak Karim Ansarifard.

Meski begitu, Man United mampu membalikkan kedudukan lewat trigol yang dicetak pada babak kedua lewat brace Marcus Rashford (53' dan 84') serta satu gol Anthony Martial (63').

Omonia bahkan sempat memperkecil kedudukan lewat gol Nikolas Panagiotou pada menit ke-85, namun kemenangan tetap berpihak pada Man United.

Baca Juga: Kata Herry IP Setelah Minions Turun Peringkat: Lawan Sudah Mempelajari!

Seolah tak puas dengan permainan anak asuhnya, Erik Ten Hag langsung membeberkan evaluasi yang akan dilakukan pasca pertandingan.

Ten Hag mengaku permainan anak asuhnya di babak pertama amburadul hingga membuat timnya terpuruk meski hanya dalam kurun waktu 10 menit.

"Kami mengawali dengan baik dengan beberapa peluan. Kemudian kami melakukan kesalahan dan terpuruk dalam 10 menit," ucap Ten Hag.



Source : ESPN
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan