Link Live Streaming Timnas U-17 Indonesia Vs Palestina - Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Reno Kusdaroji Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti memeluk satu per satu pemainnya seusai tampil luar biasa menekuk Uni Emirat Arab dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, 5 Oktober 2022. (PSSI.ORG)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming timnas U-17 Indonesia melawan Palestina pada lanjutan grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 terdapat di akhir artikel ini.

Live streaming timnas u-17 Indonesia vs Palestina akan digelar dari Stadion Pakansari Bogor, pada Jumat (7/10) pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming laga ketiga grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 itu dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang pertandingan, Bima Sakti selaku pelatih timnas u-17 Indonesia menyampaikan pesan penting kepada anak asuhnya.

Meskipun Palestina menjadi tim juru kunci grup B dengan belum pernah meraih satu poin, Bima Sakti menegaskan kepada anak asuhnya untuk tak menganggap remeh lawan.

Bahkan, bisa dibilang legenda timnas Indonesia itu sampai mengharamkan skuad Garuda Nusantara untuk melakukan suatu hal.

Ia mengharamkan skuad Garuda Nusantara untuk tinggi hati atau sombong dan menahan egonya masing-masing menjelang laga krusial melawan Palestina.

Selain itu, Bima Saktu juga memberi arahan kepada lini pertahanan timnas u-17 supaya lebih rapi lagi.

"Kita masih ada dua pertandingan lagi dan ini berat," kata Bima Sakti.



Source : bolastylo.bolasport.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan