Juergen Klopp Minta Mo Salah Terima Kenyataan Brutalnya Erling Haaland

Eko Isdiyanto Minggu, 9 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland, dalam laga kontra Manchester United pada Minggu (2/10/2022). (LINDSEY PARNABY / AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp meminta Mohamed Salah menerima kenyataan bahwa dirinya tak bisa disandingkan dengan Erling Haaland.

Mohamed Salah masih terus berjuang menemukan kembali performa impresifnya sebagai penyerang tajam Liverpool di musim 2022-2023.

Seolah berbanding terbalik dengan status Mohamed Salah di musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak bersama Son Heung-min.

Torehan 30 gol membuat Mo Salah mengamankan Sepatu Emas di musim lalu, namun kini catatan itu akan sulit untuk dicetak kembali.

Adalah Erling Haaland, striker anyar Manchester City yang menggila di Liga Inggris 2022-2023, 19 gol dicetaknya musim ini.

Baca Juga: Tetap Seksi di Usia 42 Tahun, Ternyata Ini 4 Kunci Tubuh Ideal Supermodel Gisele Bundchen

Dengan 14 di antaranya tercipta di Premier Lague, hal ini tentu mendapatkan perhatian Juergen Klopp yang bersikeras mencpba menerima kenyataan itu.

Namun keyakinan Salah segera menemukan lagi sentuhan terbaiknya tidak hilang dari Klopp, seolah hanya tinggal menunggu waktunya Raja Mesir menggila.

"Dengan Mo, saya harap dia segera menggila. Tetapi tidak ada seorang pun di dunia yang dapat mengatasi situasi Haaland saat ini," ucap Klopp.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan