Alarm Bahaya Liverpool! Mo Salah Putus Asa, Sudah di Ujung Jurang

Eko Isdiyanto Minggu, 9 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Momen Mohamed Salah dan Juergen Klopp berdiskusi di pinggir lapangan dalam salah satu laga Liverpool di Liga Inggris. (TWITTER.COM/MRMIKSSS)

BOLASTYLO.COM - Jelang duel melawan Arsenal di Liga Inggris 2022-2023, Juergen Klopp beberkan kondisi terkini Mohamed Salah yang sedang benar-benar putus asa.

Liverpool akan bertandang ke markas Arsenal pada Minggu (9/10/2022) dengan kondisi Mo Salah yang tidak baik-baik saja secara mental.

Kondisi Mo Salah ini diungkap Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool, merujuk perjuangan anak asuhnya dalam mencetak gol.

Berbicara soal Erling Haaland yang menggila dengan torehan golnya di awal musim ini, Klopp mengaku Mo Salah juga mengiginkan hal demikian.

Namun kondisi berbanding terbalik, itulah yang membuat Mo Salah putus asa, sulit dalam mencetak gol menjadi masalah utamanya.

Baca Juga: Juergen Klopp Minta Mo Salah Terima Kenyataan Brutalnya Erling Haaland

"Mo ingin mencetak gol. Pasti, putus asa, pasti, 100 persen dan itu tidak akan pernah berubah. Hubungi dia dalam 20 tahun dan itu akan sama," ucap Klopp.

"Itu tidak akan pernah berubah. Dengan Mo, seperti ini bahkan jika jumlah pencetak golnya tidak terlalu gila.

"Anda bisa melihat seberapa sering dia terlibat dalam operan untuk mencetak gol. Masalahnya adalah, jika dia tidak mencetak gol, maka tidak ada yang menghargai itu," imbuhnya.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan