Media Malaysia Soroti Instagram Resmi PSSI Ikuti Akun Haram

Eko Isdiyanto Minggu, 9 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Komite Disiplin atau Komdis PSSI menjatuhkan sanksi kepada Arema FC dan panpel akibat tragedi Kanjuruhan di Malang. (PSSI.ORG)

BOLASTYLO.COM - Dalam beberapa hari terakhir, publik sepak bola dikejutkan dengan kabar terkait Instagram resmi PSSI yang mengikuti akun 'haram'.

Dalamnya masyarakat Tanah Air menguntit aktivitas PSSI menyelam di media sosial berujung pada hal yang tak terduga.

Beberapa waktu yang lalu penikmat bola Indonesia terkejut dengan akun Instagram resmi PSSI yang mengikuti akun seorang perempuan.

Tak jelas apakah hal itu hanya sekadar humor atau benar-benar terjadi, namun viralnya momen itu di media sosial membuat netizen geger.

Banyak respons diberikan terhadap hal itu, ditambah momen ini terjadi di saat PSSI mendapat banyak sorotan karena Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Juergen Klopp Minta Mo Salah Terima Kenyataan Brutalnya Erling Haaland

Menyusul insiden yang menewaskan lebih dari 100 orang dan 100 orang lainnya mengalami luka-luka serius akibat gas air mata dan desak-desakan di dalam stadion.

Menariknya lagi, kabar terkait Instagram resmi PSSI mengikuti akun seorang perempuan di media sosial itu sampai terosot media Malaysia.

Salah satu media Malaysia, Makan Bola dalam artikel yang diterbitkan pada Minggu (9/10/2022) menyebut PSSI terciduk mengikuti akun haram.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan