Janji Pelatih Malaysia Bungkam Indonesia U-17 Modal Internet

Eko Isdiyanto Minggu, 9 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Pelatih timnas U-17 Malaysia, Osomera Omaro, saat memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Lorin, Bogor, Jawa Barat, 30 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas U-17 Malaysia, Osomera bin Omaro mengaku timnya memiliki kesempatan membungkam Indonesia di laga terakhir babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Optimisme tinggi ditunjukkan Osmera bin Omaro selaku pelatih timnas U-17 Malaysia kelang melakoni laga pamungkas babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan Indonesia.

Osomera bin Omaro menyadari pertandingan melawan Indonesia nanti akan berjalan ketat mengingat kedua tim sama-sama memiliki kesempatan keluar sebagai juara grup.

Timnas U-17 Indonesia saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan raihan 9 poin.

Sementara Malaysia bertengger di peringkat kedua dengan raihan tujuh poin, tepat setelah mengejutkan Uni Emirat Arab (UEA) dengan kemenangan dramatis mereka.

Baca Juga: Alarm Bahaya Liverpool! Mo Salah Putus Asa, Sudah di Ujung Jurang

Itu juga yang membuat pelatih Malaysia ini percaya diri menyambut laga melawan Indonesia, selain itu modal berharga juga dipunyai Harimau Malaya muda.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSort.com, bermodalkan internet pelatih Malaysia sesumbar timnya akan mengalahkan Indonesia di laga pamungkas nanti.

"Indonesia tim bagus dan memiliki motivasi tinggi. Namun, bola itu bundar. Jadi kami bisa melihat Indonesia di internet," ucap Osomera.



Source : Kompas.com,BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan