Arsenal Onfire, Klopp: Tunggu Sampai Piala Dunia Ya, Kita Lihat!

Eko Isdiyanto Minggu, 9 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Juergen Klopp berbicara seusai laga Liga Inggris, Liverpool vs Crystal Palace, di Stadion Anfield, Senin (15/8/2022). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASTYLO.COM - Kesuksesan Arsenal di awal musim Liga Inggris 2022-2023 mendapat perhatian lebih dari Juergen Klopp yang menanti The Gunners kehabisan bensin.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyoroti performa Arsenal di awal musim 2022-2023 jelang duel kedua tim dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

Arsenal punya modal mentereng saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (9/10/2022) di Stadion Emirates.

The Gunners unggul 11 poin dari Liverpool yang masih berjuang naik ke papan atas klasemen sementara Premier League musim 2022-2023.

Arsenal tampil menawan dengan 7 kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir di Liga Inggris, duduk di peringkat kedua dengan 21 poin.

Baca Juga: Alarm Bahaya Liverpool! Mo Salah Putus Asa, Sudah di Ujung Jurang

Hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City yang mengoleksi 23 poin, sementara Liverpool ada di peringkat ke-10.

The Reds baru mengoleksi 10 poin, hasil empat kali imbang satu kalah dan dua kali kemenangan dalam tujuh laga terakhir musim ini.

Bagi Klopp, performa Arsenal luar biasa di awal musim ini bak tim calon peraih gelar juara seiring statusnya sebagai tim besar di London.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan