Man United Menang, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Gol ke-700 Berkat Sisa-sisa Kejayaan Real Madrid!

Reno Kusdaroji Senin, 10 Oktober 2022 | 07:55 WIB
Selebrasi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan), usai mencetak gol ke gawang Everton di Liga Inggris 2022-2023, Minggu (9/10/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan atas Everton di Liga Inggris berkat sisa-sisa kejayaan Real Madrid.

Adapun gol tersebut membawa nama Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor gol ke-700 sepanjang kariernya di sepak bola pada level klub.

Cristiano Ronaldo, yang kembali terpinggirkan dari starting eleven pilihan Erik Ten Hag harus menunggu rekor itu tercipta usai menggantikan Anthony Martial.

CR7 masuk menggantikan Martial yang tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera. de menit ke-29.

Bermain di Goodison Park, Minggu (9/10/2023), Man United tertinggal 0-1 lebih dulu lewat gol Alex Iwobi pada menit kelima.

Tak butuh waktu lama, Man United berhasil menyamakan kedudukan melalui Antony menit ke-15.

Umpan terobosan Fred dari tengah lapangan menuju ke sisi kiri pertahanan Everton sukses dikonversi menjadi gol oleh Antony

Kemudian pada menit ke-44, CR7 mencetak gol rekor ke-700 torehannya itu berkat Casemiro yang memenangkan bola kembali dan memberikan umpan terobosan ke Ronaldo.

Menggiring bola dari sisi kiri pertahanan Everton, Ronaldo sukses mencetak gol kemenangan Man United berkat sepakan kaki kirinya tak mampu diselamatkan oleh Pickford.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan