Fokus Bima Sakti Usai Gagal Total di Pra-Piala Asia, Bakal Menggila di China?

Eko Isdiyanto Senin, 10 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya ketika bertanding dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas U-17 Indonesia asuhan Bima Sakti babak belur di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 usai dihajar Malaysia dengan skor 1-5.

Duel timnas U-17 Indonesia melawan Malaysia digelar pada Minggu (9/10/2022) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-5, sekaligus memastikan timnas U-17 Indonesia gagal melaju ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Usai minta maaf karena meraih hasil negatif di babak kualifikasi, Bima Sakti mengalihkan fokus ke China di ajang Asian Youth Game.

Namun sebelum itu menurut Bima para pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing dan dibekali pesan agar tidak berputus asa.

Baca Juga: Anak Keduanya Punya Sikap Mirip Cristiano Ronaldo, Messi Bilang Itu Tidak Baik!

"Kami ada jadwal Asian Youth Game di China, Desember. Sementara ini kami mungkin mereka balik ke klub, balik ke rumah," ucap Bima Sakti saat konferensi pers.

"Karena persiapan juga sudah satu bulan lebih dan saya sudah sampaikan ke pemain, mereka harus bangkit enggak boleh putus asa," imbuhnya.

Kekalahan dari Malaysia tentu memberi luka, apalagi dengan skor yang telak 1-5 tak heran jika kritik menghujani tim ini.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan