Petuah Ronaldo untuk Manchester United Usai Cetak Gol ke-700

Eko Isdiyanto Senin, 10 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Casemiro menjadi arsitek bagi gol ke-700 Cristiano Ronaldo saat Manchester United menang 2-1 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. (TWITTER.COM/UTD_LIONEL)

BOLASTYLO.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke-700 sepanjang karier, Manchester United langsung diberi petuah.

Satu gol Cristiano Ronaldo ke gawang Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 membawa namanya semakin kokoh di puncak pencetak gol terbanyak level klub.

Cristiano Ronaldo total sudah mencetak 700 gol sepanjang kariernya sebagai pesepak bola profesional, dimulai dari Sporting CP hingga berlabuh ke Old Trafford lagi.

Superstar Portugal itu menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola yang mencapai tonggak sejarah yang luar biasa.

Setelah mandul dalam enam pertandingan terakhir, torehan 700 gol sepanjang kariernya itu seperti tak membuat Ronaldo jemawa.

Baca Juga: Ambisi Park Hang-seo, Gaya Main Lionel Messi Cocok dengan Vietnam

Ronaldo lebih memikirkan tren positif yang tengah dialami Man United saat ini, ia pun tak segan mengirim pesan penting untuk rekan setimnya.

"Kemenangan yang hebat kawan! Langkah lain yang arahnya sudah tepat." tulis Cristiano sembari mengunggah beberapa momen saat mencetak gol ke gawang Everton.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Performa Ronaldo juga tak lepas dari sorotan sang pelatih, Erik ten Hag memberi pujian setinggi langit untuk anak asuhnya itu.



Source : bolastylo.bolasport.com,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan