Rp1,47 Triliun Siap Dibakar Real Madrid Demi Target Liverpool

Eko Isdiyanto Senin, 10 Oktober 2022 | 20:00 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland, berbicara dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, seusai laga Grup G Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (14/9/2022). (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASTYLO.COM - Real Madrid siap menggelontorkan triliunan dana demi memboyong pemain target Liverpool milik Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Los Blancos memiliki rencana besar untuk musim 2023-2024, tak tanggung-tanggung dana Rp1,47 triliun akan disiapkan demi menggaet satu pemain.

Incaran Liverpool milik Borussia Dortmund, Jude Bellingham akan coba digaet Real Madrid demi memperkokoh tim dalam sengitnya persaingan era kini.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Real Madrid bakal mengeluarkan 87 juta poundsterling atau sekitar Rp1,47 triliun.

Modal besar harus dikeluarkan El Real mengingat pesaing dalam mengejar sang pemain bukan tim kacangan, raksasa Liga Inggris Liverpool.

Baca Juga: Fokus Bima Sakti Usai Gagal Total di Pra-Piala Asia, Bakal Menggila di China?

"Real Madrid siap untuk menggunakan modal besar untuk mendaratkan Jude Bellingham dengan harga 87 juta pounds di bursa transfer mendatang." tulis The Sun.

Selain Liverpool, Manchester United juga menjadi pesaing berat Real Madrid dalam mengejar wonderkid asal Inggris itu.

Sementara fokus Bellingham saat ini untuk Dortmund, tim yang menurutnya sudah memberi banyak hal bagi pemuda yang masih berusia 19 tahun.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan