Usai Kalahkan Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Penyerang Timnas U-17 Malaysia Bilang Begini Soal Skuad Asuhan Bima Sakti

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Skuad timnas U-17 Malaysia (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Penyerang Timnas U-17 Malaysia, Anjasmirza Saharudin angkat bicara terkait keberhasilan timnya mengalahkan Indonesia.

Timnas U-17 Malaysia berakhir menjadi pemenang dalam duel laga terakhir fase grup B menghadapi Indonesia pada Minggu (9/10/2022) lalu.

Dalam laga tersebut, skuad asuhan Osmera Omaro itu berhasil menaklukkan Indonesia dengan skor cukup telak 5-1.

Kemenangan ini pun membuat Malaysia menempati posisi juara grup dan lolos ke babak utama Piala Asia U-17 2023.

Sementara itu, Indonesia harus berakhir gigit jari gagal melaju ke babak utama karena kalah bersaing di daftar runner up terbaik.

Karena kekalahan telak atas Malaysia, Indonesia kalah hitungan perbedaan gol dengan 6 negara lainnya.

Terlepas dari dampak hasil pertandingan tersebut, penyerang Malaysia, Anjasmirza Saharudin tampak bersyukur dengan kemenangan tersebut.

Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Gacornya Malaysia yang Mampu melibas Indonesia

Usai laga, pemain yang mencetak satu gol ke gawang Indonesia di menit ke-24' tampak berterima kasih pada orang tuanya yang telah mendukungnya dan semua rekan-rekannya.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada orang tua saya karena telah mendukung saya begitu banyak, terima kasih semua teman-teman saya," katanya pada konferensi pers setelah pertandingan melawan Indonesia.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan