Langsung Ketemu Lawan Terkuat di Babak Pertama Denmark Open 2022, Wakil Indonesia Berkata Begini!

Reno Kusdaroji Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:58 WIB
Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, (HUMAS PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Hasil drawing Denmark Open 2022 terbilang sangat tidak menguntungkan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Bagaimana tidak? Mereka langsung berjumpa lawan terkuat alias unggulan pertama turnamen yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak 32 besar.

Di atas kertas, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela masih kalah jauh dari ganda campuran asal Thailand itu baik secara peringkat maupun pengalaman.

Zahcaiah/Hediana baru menempati peringkat ke-38 dunia, sementara Dechapol/Sapsiree sudah lama bertengger di peringkat teratas BWF ganda campuran.

Hasil drawing Denmark Open 2022 tentunya menjadi rintangan berat Zahcariah/Hediana yang memiliki mimpi menembus peringkat 30 besar dunia di akhir tahun ini.

Meski begitu, mereka menolak menyerah sebelum bertanding.

Mengingat mimpi besar mereka, Zachariah/Hediana pun bertekad baja untuk membuat gebrakan dengan mengalahkan Dechapol/Sapsire di babak pertama.

Oleh karena itu, Zacha/Bela ingin fokus ke persiapan diri ini menyatakan berupaya untuk menyempurnakan pola permainan, rotasi, begitu pun komunikasi mereka.

Hal itu dinilai bisa menjadi senjata terkuat untuk mengalahkan ganda campuran terbaik dunia saat ini.



Source : BolaSport.com,Djarumbadminton.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan