Jajal Duet Bareng Hafiz Faizal, Melati Tak Mau Mikir Terlalu Jauh

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 13 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Ganda Campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti (ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti kembali menjajal duet baru di kompetisi International Challenge 2022.

Setelah sebelumnya sempat berduet dengan Moh Reza Pahlevi Ishfahani di Indonesia International Series 2022 dan Vietnam Open 2022, Melati Daeva Oktavianti kini menjajal duet bersama pasangan barunya.

Pebulu tangkis naungan PB Djarum itu diketahui mencoba berpasangan dengan Hafiz Faizal.

Duo Hafiz/Melati ini pun diketahui turun dalam turnamen Indonesia International Challenge 2022 di Malang yang berlangsung mulai 11 Oktober 2022.

Meski baru saja dipasangkan, duo Hafiz/Melati berhasil mengawali kompetisi dengan baik.

Pasangan beda klub ini berhasil melewati babak pertama Indonesia International Challenge 2022 dengan mulus usai menaklukkan wakil Taiwan, Chen Cheng Yu/Hsieh Yu Ying.

Hafiz/Melati membabat habis Chen/Hsieh dua gim langsung dengan skor 21-8, 21-11.

Terkait hasil positif di awal kompetisi ini, Hafiz mengaku jika mereka bermain seperti biasa, hanya saja mendapatkan banyak keuntungan karena lawan banyak membuat kesalahan sendiri.

"Kami main normal saja, cuma dari lawan banyak mati sendiri, jadi kami poinnya gampang. Kesulitannya paling angin saja," tutur Hafiz sebagaimana dilansir dari PBDjarum.org.

Hafiz juga mengakui jika ia sudah sering latihan dengan Melati sehingga mereka hanya perlu saking berkomunikasi saja di lapangan.



Source : BolaSport.com,djarumbadminton
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan