Menggilanya Eks Liverpool di Liga Champions, Alisson Becker Lewat!

Eko Isdiyanto Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:36 WIB
Kiper Club Brugge, Simon Mignolet. (TWITTER.COM/EUROPALEAGUE)

BOLASTYLO.COM - Di balik kesuksesan Clube Brugge jadi klub pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions, ada Simon Mignolet yang menggila.

Simon Mignolet tampil menawan di babak penyisihan grup Liga Champions matchday keempat melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (12/10/20220.

Atletico Madrid sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan, namun kegemilangan Simon Mignolet di bawah mistar gawang Club Brugge jadi pembeda.

Tuan rumah total melepas 21 tembakan, namun tak satupun mampu menjebol gawang yang dijaga Mignolet dan skor 0-0 tak berubah hingga laga berakhir.

Hasil itu membawa Brugge kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 10 poin, sekaligus menjadikan mereka tim pertama lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Meski Sukses Tumbangkan Frankfurt, Antonio Conte Akui Sempat Jantungan di Akhir Laga

Khusus Mignolet, di laga melawan Atletico eks kiper Liverpool ini sukses melakukan penyelamatan sebanyak sembilan kali dan menjadi tertinggi keempat di turnamen musim ini.

Dalam dua pertemuan melawan Atletico, Mignolet total mencatat 14 penyelamatan dan gawang kiper berusia 34 tahun itu sama sekali tak kebobolan.

Torehan yang sangat melampaui catatan Alisson Becker, kiper andalan Liverpool saat ini di Liga Champions musim ini.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan