Kesal Imbang Lawan Inter, Xavi Sebut Timnya Tak Pantas Main di Liga Champions!

Reno Kusdaroji Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella (kedua dari kiri), merayakan gol ke gawang Barcelona dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (12/10/2022). (PAU BARRENA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menilai Liga Champions terlalu kejam untuk timnya setelah mereka gagal menang lawan Inter Milan di markas sendiri.

Xavi Hernandez tak memungkiri bahwa Barcelona telah membuat terlalu banyak kesalahan di Liga Champions.

Adapun titik puncaknya ialah saat mereka gagal meraih kemenangan di markas sendiri, Camp Nou meskipun lawannya terbilang seberat Inter Milan.

Bermain pada Kamis (13/10/2022) dini hari, Barca yang sempat unggul 1-0 lebih dulu terpaksa mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.

Gol tuan rumah diciptakan oleh Ousmane Dembele (40'), Robert Lewandowski (82', 90+2').

Sementara Inter ditorehkan oleh Nicolo Barella (50'), Lautaro Martinez (63') dan Robin Gosens (89').

Hasil tersebut membuat Barcelona berada di posisi ketiga grup C dengan perolehan empat poin dari empat pertandingan dan diambang tersingkir dari Liga Champions.

Di laga perdana, Xavi Hernandez membawa Barca menang telak 5-1 atas Viktoria Plzen, kemudian kalah 0-2 di markas Bayern Muenchen dan 0-1 di markas Inter Milan.

Alhasil, satu-satunya peluang Barca untuk lolos dari fase grup ialah berharap Inter Milan menderita kekalahan dari Viktoria Plzen dan Muenchen di dua laga terakhir.



Source : Marca.com,Football-espana.net,Mundodeportivo.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan