PSG Terlibat Skandal Fitnah Kotor, Mbappe Mencari Cara Kabur dari Klub

Reno Kusdaroji Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASYLO.COM - Penyerang PSG, Kylian Mbappe sedang mencari celah untuk memutuskan kontraknya dengan klubnya menyusul skandal fitnah kotor PSG.

Keputusan Kylian Mbappe untuk mencampakkan piangan Real Madrid dan menetap di PSG telah berubah dari dongeng lokal menjadi mimpi buruk setelah hanya 5 bulan.

Pada hari Selasa (11/10/2022) malam waktu setempat, muncul kabar yang mengatakan hubungan harmonis antara Kylian Mbappe dan PSG telah rusak.

Kabar tersebut muncul menyusul laporan Marca yang mengatakan bahwa Mbappe merasa sejumlah janji yang diberikan PSG telah dilanggar.

Pada hari Rabu (12/10/2022) terungkap bahwa PSG telah membayas sebuah perusahaan eksternal untuk melontarkan finah kepada Mbappe.

Fitnah itu mirip seperti gaya 'Barcagate', ketika mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membayar akun media sosial untuk merendahkan figur publik Barcelona.

Kini, pihak klub PSG dilaporkan melakukan hal yang serupa kepada Kylian Mbappe.

Kabar tersebut membuat Mbappe gerah hingga bertekad mencari cara untuk cabut dari Paris.

Mengingat kontraknya bersama PSG bernilai fantastis dan penuh kontroversi, tak mudah bagi klub lain menyediakan jalan keluar bagi Mbappe untuk pergi.



Source : Marca.com,Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan