Bak Cenayang, Firmino Ramal Mo Salah Hattrick dari Tempat Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:52 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (9/10/2022). (TWITTER.COM/GIVEMESPORT)

BOLASTYLO.COM - Kesuksesan Mohamed Salah mencetak hattrick ternyata sudah diramal Roberto Firmino dari bangku cadangan pemain di Liga Champions, Kamis (13/10/2022).

Mohamed Salah kembali mendapatkan magisnya saat membawa Liverpool melumat Rangers pada matchday keempat fase Grup A Liga Champions.

Tiga gol Mohammed Salah membawa Liverpool menggilas Rangers di markas tim lawan dengan skor telak 1-7 di Stadion Ibrox.

Menariknya lagi, tiga gol yang dicatatkan Mo Salah itu tercipta hanya dalam tempo enam menit sekaligus menjadi hattrick tercepat di Liga Champions.

Gol bintang timnas Mesir itu tercipta masing-masing pada menit ke-75, 80' dan 81', sementara empat gol lain The Reds tercipta oleh pemain lain.

Baca Juga: Manchester United Siap Jamu Lawan Berat Liga Europa di Old Trafford

Roberto Firmino (24', 55'), Darwin Nunez (66') dan Harvey Elliot (87') sekaligus menegaskan kemenangan besar The Reds di laga itu.

Terlepas dari itu, kesuksesan Mo Salah mencetak hattrick itu sudah diramal Roberto Firmino saat sang pemain duduk di bangku cadangan.

Tak hanya dalam batinya, Firmino bahkan mengatakan ramalannya itu kepada bintang muda baru The Reds, Darwin Nunez yang ada di sampingnya.



Source : UEFA.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan