El Clasico - Moral Barcelona Hancur, Real Madrid Diterpa Kabar Buruk!

Reno Kusdaroji Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:00 WIB
Antonio Ruediger (kiri) berduel dengan Raphinha dalam laga pramusim El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona pada Minggu (24/7/2022). (TWITTER.COM/SARAFCBI)

BOLASTYLO.COM - Dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sama-sama menderita kabar buruk jelang duel akbar El Clasico pada akhir pekan ini.

El Clasico jilid pertama di Liga Spanyol musim ini akan terjadi di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu pada Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Menjelang El Clasico, Sergio Busquets selaku kapten Barcelona mencemaskan moral rekan-rekannya.

Hal itu tak lepas dari hasil imbang 3-3 melawan Inter Milan di Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB yang membuat nasib Barca di ujung takduk.

Hasil tersebut membuat Barcelona berada di posisi ketiga grup C dengan perolehan empat poin dari empat pertandingan.

Setelah menang telak 5-1 atas Viktoria Plzen di laga perdana grup C, Barca menderita kekalahan 0-2 di markas Bayern Muenchen dan 0-1 di markas Inter Milan.

Alhasil, satu-satunya peluang Barca untuk lolos dari fase grup ialah berharap Inter Milan menderita kekalahan dari Viktoria Plzen dan Muenchen di dua laga terakhir.

Sementara Busquets dkk wajib menang di dua laga sisa melawan Bayern Muenchen dan Viktoria Plzen.

Busquets pun merasa frustasi dengan Liga Champions dan tak memungkiri hal itu bisa mempengaruhi laga El Clasico akhir pekan ini,



Source : Marca.com,Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan