Kondisi Terkini Ganda Putra Indonesia Pasca Drama Kevin-Herry IP

Eko Isdiyanto Jumat, 14 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, telah melakukan pertemuan dengan para pelatihnya, Herry Iman Perngadi dan Aryono Miranat serta pengurus pusat PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022) (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky beberkan kondisi terkini ganda putra Indonesia pasca drama Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Seperti yang diketahui sebelumnya jika bulu tangkis Indonesia tengah dibuat gempar dengan perselisihan antara Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Hingga pada akhirnya perselisihan itu berakhir dengan perdamaian, baik Herry IP maupun Kevin Sanjaya sudah saling memaafkan satu sama lain.

Kini fokus keduanya pun mengukir prestasi untuk Indonesia, seiring kabar menggembirakan itu tentu saja memunculkan banyak tanya terkait kondisi ganda putra saat ini.

Apalagi tak lama lagi skuad bulu tangkis Indonesia akan melakoni tur Eropa, komentar menarik pun dilontarkan Rionny Mainaky.

Baca Juga: Romansa Herry IP dan Kevin Sanjaya Mengiringi Semangat Tur Eropa Indonesia

Rionny menyebut kondisi di tubuh ganda putra Indonesia sudah lebih baik dengan sedikit hal mengganjal terkait hubungan Kevin dan Herry IP.

Menurut Rionny, pihak pengurus hanya menekankan agar keduanya saling memaaafkan tapi jika tidak bisa berdamai, pihak pengurus juga tidak bisa memaksakan hal itu.

"Ganda putra sudah adem," ucap Rionny di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2022), dikutip dari Antara.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan