Sudah Naik Level, Apriyani/Fadia Sebut Satu Lawan Spesial di Denmark Open 2022

Reno Kusdaroji Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:40 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, naik peringkat dalam ranking BWF. (Instagram.com/pbsibadminton_ina)

BOLASTYLO.COM - Ganda putri Indonesia, Arpiyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sangat antusias bertemu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China di Denmark Open 2022.

Bahkan, Siti Fadia secara tak langsung menyebut bahwa Chen Qing Chen/Jia Yi Fan merupakan lawan yang terbilang spesial untuk dihadapi.

Dirinya mengakui masih ingin mengetahui lebih lagi kemampuannya untuk mengalahkan pasangan China mantan peringkat satu dunia itu di Denmark Open 2022.

Seakan sudah naik level, pasangan Apriyani Rayahu ini merasa bahwa pola permainannya sudah menyamai Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

"Semua lawan pasti sulit, tetapi paling penasaran dengan Chen/Jia karena pola permainan kami yang hampir sama," kata Siti Fadia dikutip BolaStylo dari Kompas.com.

"Penasaran banget untuk mengalahkan mereka lagi," sambung atlet yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu itu.

Sejauh ini, tercatat Apriyani/Fadia sudah tiga kali bertanding melawan Chen/Jia di turnamen BWF dan baru meraih kemenangan.

Pertemuan pertama mereka terjadi di Indonesia Masters 2022, di mana Apriyani/Fadia menderita kekalahan straight game 18-21, 12-21 selama 42 menit dari Chen/Jia.

Satu-satunya kemenangan Apriyani/Fadia atas Chen/Jia terjadi di perempat final Malaysia Open 2022, di mana wakil Indonesia itu keluar sebagai juaranya.



Source : Kompas.com,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan