Denmark Open 2022 - Tak Punya Rekan Latihan, Gregoria Terpaksa Lakukan Hal Ini

Reno Kusdaroji Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat menghadapi Yvonne Li dari Jerman pada babak pertama Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, 30 Agustus 2022. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Gregoria Mariska Tunjung mengakui punya rekan latihan tunggal putri dalam persiapannya di tiga turnamen ke depan dan yang terdekat Denmark Open 2022.

Selain Denmark Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung juga mempersiapkan latihan untuk bertanding di French Open 2022 dan Hylo Open 2022.

Adapun jadwal Denmark Open 2022 akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense mulai 18-21 Oktober pada akhir bulan ini.

Gregoria menegaskan bahwa dirinya ingin mempersiapkan diri semaksimal mungkin di tur Eropa setelah turnamen terakhirnya di Japan Open 2022 akhir Agustus lalu.

Sayangnya, Gregoria terpaksa latihan terakhir di sekor tunggal putri dalam beberapa pekan terakhir.

Sebab, rekan-rekannya dari sektor tunggal putri saat ini sedang bertanding di turnamen-turnamen di level yang lebih rendah.

Mengingat selama satu pekan ini, banyak pemain junior tunggal putri yang sedang berkompetisi di Indonesia International 2022 di Malang dan turnamen lainnya.

Meski terpaksa latihan sendiri, pemain yang akrab disapa Jorji itu memanfaatkan kesendiriannya di pelatnas dengan berlatih intensif.

"Sejauh ini cukup bagus dan yakin juga, seminggu ini bisa dibilang latihannya intens sekali karena latihan sendiri," kata Gregoria dikutip BolaStylo dari Kompas.com.



Source : Kompas.com,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan