Denmark Open 2022 - Timnas Indonesia Berangkat ke Odense, Persiapan Ginting Dapat Perhatian Khusus

Reno Kusdaroji Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:30 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil dari Tanah Air yang gugur di babak pertama Korea Open 2022. (https://www.instagram.com/sinisukanthony/)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapat perhatian khusus jelang keberangkatan tim Indonesia ke Odense untuk mengikuti Denmark Open 2022.

Hal itu disampaikan oleh Rionny Mainaky saat mengantarkan tim nasional bulu tangkis Indonesia bertolak ke Odense, Denmark pada Sabtu (15/10/2022).

Selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binores) PP PBSI, Rionny mengatakan para atletnya penuh percaya diri berbekal persiapan matang di Pelatnas PBSI.

Ia menyebutkan jika Anthony Sinisuka Ginting dkk bertekad membayar kegagalan saat tampil di Japan Open bulan lalu.

"Semua sektor (nomor) sudah melakukan persiapan yang baik, ada satu bulan lebih setelah Japan Open," kata Rionny Mainkay.

"Program sangat dimaksimalkan oleh pelatih-pelatih untuk meningkatkan performa anak-anak.

"Kondisi semua siap bertanding, fit, dan tidak ada cedera," tegasnya lewat informasi tertulis PBSI yang diterima oleh Antaranews.com pada Sabtu (15/10/2022) siang.

Adapun demi kesiapannya lebih matang dan menyeluruh, pelatnas pun turut menurunkan tim pendukung yang terdiri atas fisioterapis, masseur, dan alais video untuk menemani.

"Selain saya dan pelatih, tim pendukung seperti fisioterapis, masseur, dan video analyst juga ikut berangkat untuk menunjang penampilan mereka," kata Rionny Mainaky.



Source : Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan