Denmark Open 2022 - Lawan Juara Olimpiade, Mantan Pasangan Dewi Bulu Tangkis Malaysia Alami Krisis Kepercayaan Diri

Reno Kusdaroji Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:04 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua. (HUMAS PP PBSI)

BOLASTLO.COM - Pemain ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon mengalami krisis kepercayaan diri jelang laga pertamanya melawan juara Olimpiade di Denmark Open 2022.

Hasil drawing Denmark Open 2022 menunjukkan, Chan Peng Soon yang kali ini dipasangkan dengan Chea Yee See akan berjumpa lawan sengit di babak pertama.

Adapun lawan yang dimaksud ialah pemain spesialis ganda campuran China, Huang Dong Ping yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Wang Yi-Lyu.

Namun pada Denmark Open 2022 nanti, Huang Dong Ping akan berpasangan dengan partner barunya yakni Feng Yan Zhe.

Meski Huang Dong Ping dipasangkan dengan partner baru, Chan Peng Soon tetap menyoroti bahwa ganda campuran asal China itu akan tetap sulit dikalahkan.

"Dong Ping adalah pemain berpengalaman dan juara Olimpiade Tokyo 2020," kata mantan rekan dewi bulu tangkis Malaysia itu.

"Meskipun dia akan berpasangan dengan juniornya (Feng Yan Zhe kali ini, saya percaya itu akan tetap tidak mudah untuk mengalahkan mereka.

"Kami (bersama Chea Yee See) perlu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin," tegasnya, dikutip BolaStylo dari Badminton Planet.

Parahnya bagi Chan Peng Soon, tingkat kepercayaan dirinya belum kembali sebagus mungkin seperti saat masih berpasangan dengan Goh Liu Ying.



Source : badmintonplanet.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan