Sudah Bebas Bersyarat, Si Bocah Nakal Greenwood Berulah Lagi! Man United Masih Sabar Beri 1 Hak Spesial

Reno Kusdaroji Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:30 WIB
Mason Greenwood (Wikimedia)

BOLASTYLO.COM - Pemain Manchester United, Mason Greenwood berurusan dengan pihak kepolisian lagi setelah sempat dinyatakan bebas bersyarat dan berpeluang kembali ke klub.

Mason Greenwood kembali berurusan dengan polisi karena kasus yang berhubungan dengan kekerasan dan percobaan pemerkosaan yang ia lakukan sebelumnya.

Dilansir dari Manchester Evening News (MEN), Kepolisian Wilayah Greater Manchester kembali menahan Mason Greenwood pada Sabtu (15/10/2022).

Pemain yang dilabeli 'Si Bocah Nakal' itu diduga melanggar aturan bebas bersyarat sehingga ia ditangkap kembali oleh pihak kepolisian.

"Pemain Manchester United Mason Greenwood telah ditangkap karena dicurigai melanggar persyaratan jaminan yang dijatuhkan setelah penangkapan pemerkosaan.

"Dia diduga telah melanggar pernyataan yang dikenakan padanya setelah bagian dari jaminannya dengan menghubungi pelapor," tulis laporan MEN.

Penangkapan ini berkaitan dengan kasus percobaan pemerkosaan yang dilakukan Mason Greenwood pada akhir Januari 2022.

Waktu itu, Greenwood ditahan pihak kepolisian atas dugaan pemerkosaan dan kekerasan terhadap mantan pacarnya, Harriet Robson.

Greenwood sempat menghabiskan tiga malam di tahanan sampai akhirnya dibebaskan dengan jaminan.



Source : bolastylo.bolasport.com,Manchestereveningnews.co.uk,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan