Guardiola Takut Magisnya Anfield, Namun Sebut Liverpool Tak Mampu Kejar Man City!

Reno Kusdaroji Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:08 WIB
Pep Guardiola memiliki catatan baik saat menghadapi Man United. (Instagram/ManCity)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengomentari peluang kemenangannya saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield di Liga Inggris akhir pekan ini.

Tepatnya pada pekan ke-11 Liga Inggris akhir pekan ini, Minggu (16/10/2022), Manchester City akan melawan Liverpool yang sedang terseok-seok nanti malam.

Ya, Liverpool dapat dikatakan sedang sangat terpuruk pada awal musim ini di papan tengah klasemen, berjarak jauh dari Man City.

Dari 8 penampilan, The Reds hanya mampu memetik dua kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan yang membuat mereka tercecer di urutan ke-11 dengan 10 poin.

Liverpool berjarak 13 poin dari Manchester City yang mendominasi, belum terkalahkan dalam 9 laga dengan catatan 7 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Statistik tersebut membuat Man City berada di posisi kedua dengan gap satu poin dari sang pemuncak klasemen, Arsenal.

Meski begitu, Pep Guardiola tetap merasa Liverpool masih menjadi penantang terkuat Manchester City dalam usahanya mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Selalu begitu," kata Guardiola mengakui kesiapan Liverpool sebagai penantang gelar juara, dikutip BolaStylo dari Goal International.

"Ya, karena saya tahu kualitas yang mereka miliki," jelasnya dalam sesi temu pers sebelum pertandingan.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan