Link Live Streaming El Clasico Real Madrid Vs Barcelona - Antara Kutukan, Xavi & Ancelotti!

Reno Kusdaroji Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:08 WIB
Link live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada pekan kesembilan Liga Spanyol 2022-2023 di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) pukul 21.15 WIB. (https://twitter.com/fabromantis)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 terdapat di akhir artikel, Xavi Hernandez optimis dan Carlo Ancelotti trauma.

Live streaming Real Madrid melawan Barcelona akan digelar dari Stadion Santiago Bernabeu, pada Minggu (16/10) pukul 21.15 WIB.

Adapun link live streaming El Clasico jilid pertama musim ini dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang El Clasico, Xavi merasa moralitas timnya naik meski sempat kecewa pada pertengahan pekan ini di Liga Champions.

Sebelumnya, Barca ditahan imbang 3-3 oleh Inter Milan di Camp Nou yang membuat Barca terancam terlempar dari fase grup Liga Champions ke Liga Eropa seperti musim lalu.

Terlepas dari hasil mengecewakan tersebut, Xavi mengklaim Barca dalam motivasi tinggi jika melihat rekor pertemuan terakhir melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya pada 21 Maret 2022, Barca mencukur Real Madrid 4-0 di hadapan para pendukungnya sendiri.

Menariknya pada waktu itu, Barca juga sedang berada dalam keterpurukan seperti sekarang ini.

Hal itu yang membuat Xavi merasa bahwa hasil imbang melawan Inter Milan seharusnya tak membuat pasukannya terganggu untuk melakoni laga El Clasico.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan