Link Live Streaming Liverpool Vs Man City - Anfield Angker, Klopp Nyerah Sebelum Tanding?

Reno Kusdaroji Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:20 WIB
Selebrasi para pemain Liverpool atas kemenangan melawan Rangers FC pada matchday 3 Grup A Liga Champions musim 2022-2023 di Anfield, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris 2022-2023 terdapat di akhir artikel, Pep Guardiola dan Juergen Klopp beri komentar.

Live streaming Liverpool melawan Manchester City akan digelar dari Stadion Anfield, pada Minggu (16/10) pukul 22.30 WIB.

Adapun link live streaming Liverpool menjamu Man City di markasnya Anfield dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang pertandingan, kedua tim berada dalam kondisi yang berbanding terbalik.

Liverpool sedang terpuruk dan terseok-seok di papan tengah klasemen, baru mengumpulkan 10 poin dari 8 laga dengan hasil 2 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan.

Catatan tersebut membuat pasukan Juergen Klopp tercecer di urutan ke-11 klasemen, berjarak 13 poin dari Manchester City yang tak terkalahkan di posisi kedua.

Sang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City tetap mendominasi dengan belum terkalahkan dalam 9 laga dengan catatan 7 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Pasukan Pep Guardiola hanya berjarak satu poin dari sang pemuncak klasemen, Arsenal (23 poin) yang meraih delapan kemenangan dan satu kekalahan.

Hal ini yang membuat Juergen Klopp berpikir bahwa timnya saat ini telah mencapai tahap di mana tak lagi mampu bersaing dengan Man City.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan