Di Balik Permainan Buruk Barca di El Clasico, Ada Peran Kutukan Drake Ikut Bermain! Sampai Rugi Miliaran Rupiah

Reno Kusdaroji Senin, 17 Oktober 2022 | 14:20 WIB
Striker Real Madrid, Rodrygo, merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam partai Liga Spanyol 2022-2023. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

BOLASTYLO.COM - Kutukan rapper Drake dinilai memiliki peranan besar dalam kekalahan Barcelona di duel El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Bermain di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022), Barcelona menderita kekalahan 1-3 dalam duel bertajuk El Clasico tersebut.

Adapun pasukan Xavi Hernandez terbilang cukup mendominasi pertandingan dengan menyerang.

Naasnya, lini pertahanan Blaugrana begitu rapuh. Terbukti mereka kebobolan tiga gol oleh Karim Benzema (12'), Federico Falverde (35'), dan Rodrygo (90+1', penalti).

Sementara Barcelona sempat membalas sebiji gol di babak kedua berkat sepakan Ferran Torres (83').

Seusai pertandingan, Xavi Hernandez pun tak memungkiri bahwa anak asuhnya bermain buruk.

Xavi menegaskan bahwa Barca harus segera menemukan cara untuk mengakhiri tren hasil buruk yang diterima mereka minggu ini.

Setelah pada pertengahan pekan kemarin mereka imbang 3-3 melawan Inter Milan di Camp Nou yang membuat Barca terancam terlempar dari Liga Champions ke Liga Eropa.

"Perasaannya adalah bahwa kami berada dalam dinamika negatif," kata Xavi Hernandez seusai pertandingan, dikutip BolaStylo dari Marca.



Source : Twitter,Marca.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan