Momen Ngeri Pasca El Clasico, Presiden Barca Memburu Wasit Sampai ke Ruang Ganti!

Reno Kusdaroji Senin, 17 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BOLASTYLO.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta dilaporkan memburu wasit Liga Spanyol, Sanchez Martinez yang memimpin jalannya El Clasico pada Minggu (16/10/2022).

Momen menegangkan itu terjadi hanya beberapa detik setelah duel El Clasico berakhir.

Dalam pertandingan tersebut yang digelar di Santiago Bernabeu, Barcelona menderita kekalahan 1-3 dari tim tuan rumah Real Madrid.

Meski mendominasi laga dengan menyerang, lini pertahanan Barcelona yang begitu rapuh membuat mereka kebobolan tiga gol dan baru mampu mencetak gol di babak kedua.

Tiga gol Real Madrid dicetak oleh oleh Karim Benzema (12'), Federico Falverde (35'), dan Rodrygo (90+1', penalti), sementara Barca ditorehkan oleh Ferran Torres (83').

Joan Laporta dilaporkan memburu wasit Sanchez Martinez untuk mempertanyakan keputusan yang dianggap kontroversial terkait Robert Lewandowski.

Joan Laporta, selayaknya fan Barca menyayangkan wasit tak menganggap Lewandowski yang dijatuhkan di kotak penalti oleh Dani Carvajal bukan merupakan pelanggaran.

Jika itu dianggap pelanggaran dan Barca mendapat hadiah penalti, maka bukan hal tidak mungkin hasil pertandingan akan berbeda.

Adapun saking ngototnya Joan Laporta dalam mengincar sang pengadil, isiden tersebut pun sampai ditulis oleh Sanchez Martinez dalam laporan pertandingan miliknya.



Source : Marca.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan