Denmark Open 2022 Baru Mulai, Indonesia Dipastikan Nihil Gelar Juara dari Nomor Ini!

Reno Kusdaroji Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung pada pertandingan babak kedua Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, 23 Agustus 2022. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASTYLO.COM - Nasib tragis menerpa tim bulu tangkis Indonesia di hari pertama Denmark Open 2022, sebab sudah dipastikan nihil gelar juara dari salah satu nomor.

Adapun nomor yang dimaksud ialah nomor tunggal putri, di mana Indonesia hanya mengirimkan satu perwakilan yakni Gregoria Mariska Tunjung.

Berstatus non unggulan, Gregoria Mariska Tunjung bejumpa tunggal putri China, He Bing Jiao di babak pertama Denmark Open 2022, Selasa (18/10/2022).

Bermain di Court 1 (lapangan 1) Jyske Bank Arena, Odense, Gregoria dibuat menderita saat menghadapi He Bing Jiao yang berstatus unggulan kedelapan turnamen.

Bisa dibilang menderita karena Gregoria menelan kekalahan straight game atau dua gim langsung dengan skor 14-21, 19-21 hanya dalam 40 menit.

Hasil itu pun menjadi kekalahan ketiga beruntun Gregoria dari He Bing Jiao.

Tragisnya, kekalahan Gregoria memastikan Indonesia gagal meraih gelar juara dari nomor tunggal putri di Denmark Open 2022.

Mengingat turnamen baru dimulai, tentunya hal ini menjadi kabar buruk bagi Badminton Lovers di Tanah Air.

Menyusul kekalahan Gregoria, Indonesia juga menerima kabar buruk lainnya dari hasil pertandingan ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan